HomeOlahragaJuventus vs AC Milan: Ronaldo vs Ibrahimovic

Juventus vs AC Milan: Ronaldo vs Ibrahimovic

Juventus dan AC Milan akan bertemu di semifinal Coppa Italia. Berarti tandanya, akan ada duel Cristiano Ronaldo dengan Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic sendiri berhasil membuktikan diri bahwa ia bisa memberikan dampak yang positif semenjak kedatangannya di AC Milan pada pertengahan musim ini. Posisi Milan sendiri di Liga Italia juga ikut merangkak naik. Tak Cuma itu, mereka bahkan bisa melaju di ajang Coppa Italia ini.

Duel Ronaldo vs Ibrahimovic di Coppa Italia

Ibrahimovic juga bahkan ikut mencetak gol dalam kemenangan Milan dengan skor 4-2 atas Torino pada babak perempat final. Sejak kedatangannya ke Milan, Ibrahimovic sendiri mampu mencetak 2 buah gol dalam 5 pertandingan. Tak Cuma itu, Milan juga mencatat 5 kemenangan dan 1 hasil imbang setelah kedatangan Ibrahimovic.

Sedangkan untuk Ronaldo, ia juga tengah berada di kondisi yang bagus saat ini. CR7 telah mencetak total 20 buah gol dalam 26 pertandingan di musim ini. Ronaldo pun selalu mencetak gol dalam 5 laga terakhir yang dimainkannya.

Walaupun Ibrahimovic tidak dimainkan sejak menit pertama dan Ronaldo juga disimpan pada babak perempat final, kedua bintang togel singapore hari ini itu diyakini akan diandalkan pada babak semifinal. Hal ini karena Juventus dan Milan Cuma tinggal berjarak 2 langkah saja melenggang ke gelar juara. Milan bakal lebih dahulu menjamu Juventus di tanggal 12 Februari. Laga leg keduanya akan digelar di Stadion Allianz tepatnya tanggal 4 Maret.

Ibrahimovic yang saat ini berusia 38 akan berhadapan dengan Ronaldo yang umurya 4 tahun lebih muda darinya. Akan tetapi, keduanya bahkan masih bisa membuktikan upaya dan kemampuannya yang lebih baik daripada striker yang usianya lebih muda.

AC Milan Telah Kalahkan Torino

AC Milan berhasil melenggang ke babak semifinal Coppa Italia setelah mereka mengalahkanTorino dengan skor 4-2 melalui babak tambahan dalam laga yang digelar di Stadion San Siro hari Rabu (29/1) dini hari waktu Indonesia bagian barat.

Milan pasalnya mampu tampil menyerang serta menghasilkan peluang di menit awal lewat Ante Rebic. Rossoneri juga lalu mencetak gol di menit ke-14. Rebic mampu tampil sebagai penyedia umpan untuk Giacomo Bonaventura. Keunggulan 1-0 kemudian membuat Milan semangat untuk mencetak gol kedua. Kemudian Il Diavolo Rosso bisa mendominasi penguasaan bola kemudian sempat memilili kans lewat sepakan dari Samu Castillejo dan juga Rebic.

Milan malahan kebobolan di menit ke-34. Gleison Bremer kemudian menuntaskan skema serangan balik hasil kerja samanya dengan Simeone Verdi. Untuk mengungguli lawan, kemudian pelatih Stefano Pioli memasukkan Zlatan Ibrahimovic. Dan setelah ia masuk, di menit ke-64, justru Torino yang mana berbalik unggul di menit ke-71. Kemudian Bremer kembali menyarangkan bola ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Juventus Bungkam Roma

Sementara itu Juventus berhak melenggang ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 3-1 yang bertempat di Stadion Allianz, Rabu (22/1) lalu. Masing-masing gol yang dicetak adalah dari Cristiano Ronaldo, Rodrigo Bentancur dan Leonardo Bonucci. Seluruh gol yang mana dilesakkan Bianconeri ini tercipta pada babak pertama.

Sedangkan satu-satunya gol balasan dari AS Roma adalah berkat gol bunuh diri yang dilakukan kipper Juventus, Gianlugi Buffon, pada pertengahan babak kedua.

Dengan demikian, maka Juventus berhak mendapatkan satu tempat di babak semifinal. Mereka juga akan bertemu dengan AC Milan di babak tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *